Gitaris Limp Bizkit, Wes Borland Tuding Mantan Istri Cemarkan Nama Baik
Wes Borland (Instagram @thewesborland)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Limp Bizkit, Wes Borland menuding mantan istrinya Carré Callaway melakukan pencemaran nama baik, menurut pengajuan hukum yang diperoleh Rolling Stone.

Borland, yang juga mengepalai band Big Dumb Face, mengklaim bahwa Callaway, alias Queen Kwong, berusaha mengambil untung dengan membicarakannya dalam sebuah wawancara.

Menurut Rolling Stone, mengutip wawancara tahun 2022 yang dilakukan Callaway dengan Bandcamp Daily, Borland hanya memberi Calloway waktu tiga hari untuk pindah dari rumah mereka di Detroit bersama sejumlah kucing jalanan saat mereka bercerai.

Dalam wawancara tersebut, Callaway mengatakan Daisy "meninggal seminggu setelah dia (Borland) pergi karena dia satu-satunya yang bisa merawatnya”.

Satu lagu dari album milik Callaway, Couples Only (2022), berjudul The Mourning Song, ditulis untuk mengenang kucingnya yang cacat, Daisy.

Pengajuan Borland juga merujuk ulasan dalam Flood Magaziner, di mana penulis wawancara yang sama mengulangi klaim tersebut.

Seorang hakim dilaporkan akan mendengar petisi Borland pada 17 Januari, di mana Borland meminta Callaway "untuk menunjukkan alasan mengapa dia harus mematuhi Putusan Pengadilan [keputusan perceraian]."

Perjanjian perceraian mereka, yang ditandatangani pada tahun 2020, menyatakan bahwa “tidak ada pihak yang boleh memberikan wawancara atau membuat pernyataan publik yang mencemarkan nama baik pihak lain”.

Menurut dokumen pengadilan, pernyataan pers “sengaja melakukan apa yang secara tegas dilarang untuk Nona Callaway.

"Mereka berdampak buruk pada citra dan reputasi publik Tuan Borland yang telah dia bangun selama karir dua puluh tahun lebih," lanjutnya, menambahkan bahwa itu adalah upaya untuk "menghancurkan reputasi profesional Tuan Borland yang luar biasa dan diperoleh dengan susah payah."