Kocak! Suicide Silence Tampilkan Psikotropika dan Zombifikasi dalam Video Musik <i>Alter Of Self</i>
Suicide Silence (Instagram @suicidesilence)

Bagikan:

JAKARTA - Gerombolan deathcore California, Suicide Silence melepas video musik yang cukup kocak untuk Alter Of Self. Klip ini menampilkan psikotropika dan zombifikasi.

Alter Of Self diambil dari album ketujuh Suicide Silence, Remember... You Must Die, yang akan dirilis pada 10 Maret mendatang via Century Media.

"Alter Of Self, secara musikal, adalah langkah ke arah yang jauh lebih melodik dibandingkan dengan lagu-lagu yang kami rilis akhir-akhir ini," kata gitaris Mark Heylmun dalam keterangan resminya.

"Lagu ini berbicara dalam bahasa yang jauh berbeda, tetapi masih memiliki semua alur yang menghancurkan tulang dan kerusakan yang kalian harapkan dari kami.

"Secara lirik, lagu itu tidak sulit untuk ditafsirkan. Ini tentang melakukan dosis besar substansi yang mengubah pikiran atau zat di mana kalian mulai menyembah diri sendiri sebagai dewa. Dengarkan yang satu ini."

Sementara itu, album Remember... You Must Die diproduksi dan di-mixing oleh Taylor Young (Nails, Xibalba, Vitriol). Untuk artworknya, band ini meminta seniman necrosurrealis terkenal David Van Gough untuk memvisualisasikan konsepnya.

Berikut ini daftar lagu dalam album Remember... You Must Die:

01. Remember...

02. You Must Die

03. Capable Of Violence (N.F.W.)

04. Fucked For Life

05. Kill Forever

06. God Be Damned

07. Alter Of Self

08. Endless Dark

09. The Third Death

10. Be Deceived

11. Dying Life

12. Full Void