29 Tahun Berkarya, Cinta Base Jam Tak Pernah Berubah
Base Jam (Dok. Base Jam)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu band pop kebanggaan Indonesia, Base Jam, melepas single anyar bertajuk Cinta Tak Berubah via Base Jam Records. Single ini hadir tepat di tahun ke-29 Base Jam lahir pada 15 Januari kemarin.

Dalam menjalani kehidupan bermusik sekian tahun, termasuk di dalamnya beberapa perubahan personel, ada satu semangat yang tidak pernah berubah dari Base Jam.

Band ini akan selalu menjadi ‘rumah’ bagi siapa pun; baik itu para personel, tim produksi, maupun para Base Jam Friends (sebutan penggemar band ini).

Cinta Tak Berubah merupakan karya orisinal vokalis Alvin dan diaransemen oleh semua personel dengan bantuan pengarah vokal Dody Isnaini selama sesi rekamannya.

Melalui lagu ini, Alvin bersama Sigit (vokal), Aris dan Oni (gitar), Sita (bass), dan Alsa (drum) sekaligus ingin menyampaikan pesan bahwa di luar semua perubahan yang terlihat, cinta Base Jam terhadap musik dan pendengarnya akan selalu tercipta dan dijaga.

Base Jam berharap, single Cinta Tak Berubah akan membuka perjalanan menuju 30 tahun usia mereka dengan awal yang baik dan optimistis.

'Dari sejak semula, kusudah cintaimu. Ku ingin kamu tak sekadar temanku'. Potongan lirik ini bisa berarti dalam konteks romantis yaitu cinta pada pandangan pertama kepada calon pasangan," ujar Aris dalam keterangan resminya.

"Namun, kami juga ingin mengartikannya sebagai sejak semula pendengar Base Jam tidak hanya pendengar, namun teman dekat, teman terbaik dan teman setia yang terus mendukung kami hingga kami bisa berjalan menuju 30 tahun,” lanjut dia.

Single Cinta Tak Berubah sudah dapat dinikmati di semua platform musik digital. Video liriknya dapat ditonton di kanal Youtube BaseJam Official.