Base Jam Rilis Lagu <i>Salah Suka</i>, Video Klipnya Dikemas dalam Format Animasi 4K
Base Jam (Dok. Base Jam)

Bagikan:

JAKARTA - Grup pop Base Jam melepas single anyar bertajuk Salah Suka pada 3 September kemarin. Lagu ini diciptakan oleh Oni, sang gitaris, sekitar tahun 2009.

Meski tercipta 12 tahun silam, lagu ini baru digarap serius dua tahun lalu ketika Base Jam terbentuk kembali dengan personel terkini. Di tahun tersebut, lagu Salah Suka mendapatkan penyempurnaan aransemen dan penyesuaian lirik.

Salah Suka merupakan lagu pop upbeat yang bermuatan lirik-lirik percintaan ala Base Jam. Lagu ini bercerita tentang seseorang dengan prosesnya mendekati orang yang disukainya, tapi ternyata sudah mempunya pasangan," kata bassis Base Jam, Sita soal lirik lagu Salah Suka dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

“Lagu ini berisi humor dan lucu-lucuan dari proses naksir atau mendekati orang. Kadang kita suka naksir atau penasaran sama orang tapi kita tidak tahu ceritanya dia. Jadi walau kita pede mau mendekati eh, ternyata, ada yang sudah menunggu alias pasangan aslinya dia. Jadi deh malu dan

ternyata kita jadinya salah suka.”

Salah Suka merupakan titik kembalinya Base Jam untuk terus berkarya. Setelah lagu ini rencananya mereka akan merilis album dan juga berharap bisa menggelar konser untuk para penggemarnya.

Single ini sudah tersedia di semua platform musik digital. Sementara itu video musiknya sudah tayang di kanal YouTube Base Jam Official.

Video klipnya dibuat dalam gaya video animasi, dengan color tone yang enak dipandang dan juga dengan karakter dan jalan cerita yang menarik. Oya, video klip Salah Suka dirilis dalam format 4K, lho! Tonton di bawah yuk...