Putri Penyanyi Pop Reggae Shinta Priwit, Kanaya Luncurkan Lagu <i>Stop Bully-Bully</i>
Kanaya Aisyah (Dok. Shinta Priwit)

Bagikan:

JAKARTA - Kanaya Aisyah, artis cilik putri dari penyanyi pop reggae Shinta Priwit melepas single anyar bertajuk Stop Bully-Bully.

Lagu ini diciptakan sang ibu sebagai bentuk keprihatinan terhadap maraknya kasus perundungan atau bullying. Tidak hanya terjadi di kalangan anak usia sekolah namun juga dialami oleh orang usia dewasa.

Melalui lagu Stop Bully-Bully, Shinta Priwit ingin menyampaikan pesan agar anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia berhenti melakukan aksi saling bully.

"Kasus bullying makin banyak itu parah sih, sekarang terjadinya bukan cuma di kalangan anak sekolah tapi juga sudah dialami orang dewasa," Shinta Priwit menyampaikan keprihatinannya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi.

"Maka dari itu, gue buat lagu Stop Bully-Bully biar semua; sudahlah berhenti aja tindakan bullying yang gak asyik itu," lanjut Shinta Priwit.

Dalam pembuatan lagu ini, Shinta Priwit melibatkan musisi Rachmat Ady sebagai penata musik serta Andre Mesa sebagai penata suara.

Lalu, apakah Kanaya pernah mengalami aksi perundungan? “Pernah,” jawab Kanaya sambil terkekeh.

"Waktu SD dulu aku juga aku pernah jadi korban verbal bullying di sekolah, dan aku cerita ke mama, lalu aku di-support sama mama dan ayah dikasih tahu, supaya aku jadi baik-baik saja, alhamdulillah dan sekarang malah bisa jadi lagu dan aku nyanyiin deh,” cerita Kanaya.

Harapan Kanaya, lagu Stop Bully-Bully bisa menjadi inspirasi anak-anak Indonesia untuk dapat berhenti mem-bully demi menciptakan anak-anak bahagia dan ceria.