Pesan Mulia Shinta Priwit dalam Lagu <i>Jadikan Ibu Bapak Lo Seorang Raja</i>
Shinta Priwit (Dok. Shinta Priwit)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pop reggae Tanah Air, Shinta Priwit kembali melepas single anyar. Kali ini bertajuk Jadikan Ibu Bapak Lo Seorang Raja

Lagu ini merupakan  jurus keenam dari rangkaian album 7urus Hidup Makin Asik dan spesial dirilis bertepatan dengan Hari Lanjut Usia (HALUN) yang diperingati setiap tanggal 29 Mei.

Lagu Jadikan Ibu Bapak Lo Seorang Raja bercerita  tentang seseorang yang  lama bekerja atau pun berkarya di dunianya masing-masing. Namun, ia merasa kehidupannya masih belum seperti yang ia inginkan. Sampai ia menemukan salah satu rumus jitu dalam kehidupan ini.

"Jika ingin sukses dan berhasil maka dahulukanlah serta junjung tinggi kedudukan orang tuamu, sayangi mereka dengan tulus ikhlas, kelak engkau akan mendapat kebahagiaan karena ridho darinya," kata Shinta Priwit dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin, 31 Mei.

Lagu ini diciptakan sendiri oleh Shinta Priwit. Proses rekaman vokalnya dieksekusi di  Starlight Studio bersama juru mixing dan mastering Andre Mesa.

Video klipnya menampilkan musisi Yuyut Isabintoro bersama ibunda tersayangnya, Ibu Hana. Dipilihnya Yuyut karena ia adalah musisi berambut gimbal yang dalam kehidupan sehari-harinya hampir selama 7 tahun mengurus ibunya yang terkena struk. 

Bagi Shinta Priwit, hidup adalah terus berkarya dan bisa berbuat sesuatu yang menjadi manfaat dan membawa berkah untuk dirinya, keluarganya serta orang banyak.