Rayakan Hari Disabilitas Internasional, Shinta Priwit dan Tony Q Rastafara Garap Lagu <i>Woyoo... Pasti Bisa</i>
Twins Jameyka, Tony Q, Shinta Priwit (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Shinta Priwit menghadirkan sebuah lagu reggae berjudul Woyoo… Pasti Bisa bersama Twins Jameyka dan Tony Q. Lagu ini dibuat untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang jatuh pada 3 Desember lalu.

Twins Jameyka merupakan duo musisi yang juga penyandang disabilitas tuna netra. Kegemaran mereka terhadap musik reggae membawa keduanya bertemu dengan Tony Q dan Shinta Priwit.

Hasilnya, lagu Woyoo… Pasti Bisa menjadi sebuah sajian ringan yang mudah dinikmati. Liriknya juga bernuansa semangat yang bisa dirasakan oleh pendengarnya.

“Saya senang banget saat tahu akan ada kesempatan berkolaborasi dengan Twins Jameyka apalagi Mas Tony Q yang jadi produsernya,” kata Shinta Priwit.

Lagu Woyoo… Pasti Bisa ditulis Shinta setelah melihat figur Twins Jameyka yang memiliki semangat dalam bermusik. Ini juga kedua kalinya Shinta berkolaborasi dengan penyandang disabilitas setelah tahun 2019.

“Saya sendiri pun kaget saat tahu bahwa mereka sangat hapal begitu banyak lagu-lagu saya maupun teman-teman saya di dunia reggae, kalau dengan Shinta sendiri memang ia sudah lama sering menjadi backing vocal di beberapa lagu-lagu saya,” tambah Tony Q.

Sebagai penulis lagu, Shinta berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat memberikan kesempatan lebih luas untuk anak disabilitas dalam berkarya.

Adapun lagu Woyoo… Pasti Bisa garapan Shinta Priwit bersama Tony Q dan Twins Jameyka dapat didengarkan secara digital.