Band Yogyakarta Sepijak Lepas <i>Single</i> Anyar <i>Musuh Diri Sendiri</i>, Tampilkan Keponakan Ashanty
Sepijak Feat. Kinan (Dok. Sepijak)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan lagu Kembali Menyapa dan Bertahan, Sepijak meluncurkan single ketiga berjudul Musuh Diri Sendiri. Lagu ini, menampilkan Kinan Senja keponakan Ashanty.

Musuh Diri Sendiri bercerita tentang kondisi saat ini, di mana begitu banyak manusia yang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

"Di mana kita harus melawan ambisi dan ego untuk menghadapi yang sedang terjadi pada diri kita, dan tanpa di sadari musuh terbesar dalam hidup adalah diri kita sendiri," kata band asal Yogyakarta yang beranggotakan Memet GKL dan Feri Fasha Renno dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Rabu, 18 Agustus.

Lagu ini di produksi di DS Records dan diramu musiknya oleh Danurseto Bramana Adhi. Sementara untuk lini bass, kali ini diisi oleh Damar dari Niskala.

Tak hanya melepas single, Sepijak juga mengajak para pendengarnya untuk membuat video kegiatan positif selama PPKM Darurat dan diunggah di reels Instagram pribadi dengan menggunakan backsong lagu Musuh Diri Sendiri.

Nantinya, akan dipilih beberapa video menarik untuk dijadikan video klip yang akan ditampilkan di kanal YouTube resmi Sepijak.