Sepijak Kembali Menyapa dari Jogja
Sepijak (Dok. Sepijak)

Bagikan:

JAKARTA - Band pendatang baru dari Yogyakarta, Sepijak melepas lagu tunggal (single) bertajuk Kembali Menyapa. Band dengan format duo ini diawaki Memet GKL dan Feri Fasha Renno.

Kembali Menyapa mengisahkan tentang isi hati dan keresahaan selama menjalani hidup yang begitu banyak rintangan.

Namun, barisan liriknya dituturkan dalam balutan motivasi. Bukan dengan berisi kesedihan. Diharapkan, lagu ini mampu memberi semangat kepada pendengar.

“Ini merupakan isi hati terdalam di sepanjang perjalanan hidup saya, banyak cerita silih berganti, ada yang datang dan ada yang pergi, banyak orang menilai saya selalu baik-baik saja, padahal mereka tidak tau apa yang sedang saya rasa," kata Memet GKL dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Sabtu, 20 Februari.

"Lagu ini cukup mewakili isi hati saya, tentang apa yang ingin saya curahkan," lanjut dia.

Pembuatan lagu tunggal Kembali Menyapa melibatkan banyak pihak. Mulai dari pembuatan nada yang dibantu Kakung Triadmodjo dari Langit Sore, lalu video lirik yang epik diibuat rekan-rekan mereka dari Elio Studios.

Selain itu, lagu ini direkam di Satrio Piningit Studio lewat bantuan music arranger Sasi Kirono, salah satu produser musik ternama di Kota Gudeg.

Yogyakarta merupakan kota penghasil banyak musisi berbakat. Berbagai jenis aliran musik tumbuh dengan baik di kota ini. 

Di tengah pandemi COVID-19 yang masih mengurung, semakin banyak band dan musisi membuat karya. Salah satunya, ya Sepijak.