Duta Ajak Putri Sulungnya Jadi Backing Vocal Sheila On 7
Aishameglio, putri sulung Duta saat menjadi backing vocal untuk Sheila On 7 (TikTok @jisungsjpurney)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang menarik saat Sheila On 7 tampil sebagai pengisi acara malam tahun baru yang digelar di Lapangan Brahmana kawasan Candi Prambanan pada Minggu, 31 Desember.

Duta (vokal) untuk pertama kalinya mengajak putri sulungnya, Aishameglio Duta Chiara menjadi backing vocal saat Sheila On 7 tampil di atas panggung musik.

Kehadiran remaja 18 tahun itu cukup mengejutkan, pasalnya gadis yang akrab disapa Aisha itu lebih dikenal dengan bakatnya di lapangan bulu tangkis.

Video Aisha yang menjadi backing vocal Sheila On 7 dalam gelaran Swara Prambanan menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial.

“Berikan tepuk tangan paling meriah untuk bestie saya, Aishameglio pada backing vocal,” kata Duta memperkenalkan sang putri.

“Semoga nggak kapok ya kak,” ujar Duta lagi.

Aisha tampak tersipu malu saat lampu sorot mengarah padanya dan sang ayah memperkenalkannya kepada ribuan orang yang menonton.

Kemudian, Duta mencoba agar anaknya lebih percaya diri dan menyapa para penonton yang hadir.

“Suaranya dong kak. Disapa dong penontonnya kak,” pinta Duta kepada putrinya.

“Halo guys,” kata Aisha singkat.

Duta dan ribuan penonton yang hadir tertawa mendengar sapaan Aisha yang malu-malu. Selanjutnya, Sheila On 7 kembali melanjutkan penampilannya.

Dalam acara ini, momen hitung mundur pergantian tahun di 2023 ke 2024 diisi oleh Sheila On 7 yang sekaligus menjadi acara puncak Swara Prambanan. Seluruh warga yang hadir ikut bernyanyi dan menyaksikan pertunjukkan pesta kembang api diiringi dengan nyanyian lagu Sheila On 7, ditutup dengan pesta kembang api dan hentak musik hip hop dari Jogja Hiphop Foundation.

Selain Sheila On 7, beberapa musisi Yogyakarta juga tampil malam itu, antara lain Jikustik, Kunto Aji, dan Jogja Hiphop Foundation, Shaggydog, dan Ndarboy Genk.