Demi Keamanan, Limp Bizkit Batalkan Seluruh Tur Amerika Serikat
Limp Bizkit (Limp Bizkit/YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Band rap rock Limp Bizkit membatalkan seluruh rangkaian tur Amerika Serikat mereka.

Melansir NME pada hari ini, 8 Agustus, Limp Bizkit menyebut keamanan penggemar menjadi prioritas utama.

“Karena kehati-hatian dan perhatian yang besar terhadap keselamatan band, kru, dan sebagian besar dari semua penggemar, pertunjukan Limp Bizkit Senin ini dan tur Agustus yang tersisa dibatalkan.”

Berbeda dari pernyataan resmi, mengutip Blabbermouth, pentolan band, Fred Durst memberitahu seorang penggemar kalau gitaris Wes Borland sakit sebelum konser mereka di New Jersey hari Jumat, 6 Agustus.

Pihak Limp Bizkit belum menjelaskan penyebab batalkan seluruh tur apalagi mereka sempat tampil di festival musik Lollapalooza.

Penampilan mereka di Lollapalooza berefek pada peningkatan jumlah streaming lagu-lagu yang mereka pernah rilis. Billboard melaporkan ada penambahan 1,9 juta total streaming dan penjualan lagu mereka naik drastis sebanyak 100 persen.

Dalam acara tersebut, Limp Bizkit juga membagikan kabar mengenai album terbaru mereka. “Ini sebuah lagu dari album terbaru kami berjudul ‘Dad Vibes’. Saya ingin semua orang menari sekarang.”

Borland sendiri pernah mengungkapkan kesulitan menyelesaikan album terbaru mereka. “Kami bekerja selama 10 tahun di studio dan menyelesaikan album. Tujuh kali ke studio berbeda dan kami terus bekerja.”