Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lopez memutuskan untuk membatalkan tur Amerika Serikat yang seharusnya dimulai di Kia Center, Orlando, Florida pada 26 Juni mendatang.

Adapun, tur tersebut diumumkan setelah merilis album bertajuk “This Is Me… Now” pada 16 Februari lalu.

Dalam pernyataannya, penyanyi 54 tahun itu menyebut keputusan yang diambil benar-benar diperlukan. Dan dia berjanji untuk menggelar tur lagi di masa depan.

“Aku benar-benar sedih dan hancur karena mengecewakanmu. Perlu diketahui bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar perlu,” kata Jennifer Lopez, mengutip Pitchfork, Senin, 3 Juni.

“Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi. Aku sangat mencintai kalian semua. Sampai jumpa di lain waktu” lanjutnya.

Live Nation Entertainment selaku promotor pun ikut memberi keterangan atas pembatalan tur. Disebut bahwa sang penyanyi memutuskan mengambil cuti.

“Perwakilan Live Nation mengumumkan bahwa Tur Musim Panas AS 2024 Jennifer Lopez 'THIS IS ME...LIVE' dibatalkan, dengan alasan Jennifer mengambil cuti untuk bersama anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya.”

Promoter juga memberitahu agar pembeli tiket bisa langsung mengembalikan tiket.

“Bagi mereka yang membeli melalui Ticketmaster, tiket akan otomatis dikembalikan. Tidak ada lagi yang perlu dilakukan penggemar.”

“Bagi mereka yang membeli melalui situs penjualan pihak ketiga seperti SeatGeek, StubHub, VividSeats, dan lainnya, silahkan hubungi tempat pembelian anda untuk detail lebih lanjut,” pungkas promoter J-Lo.