Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan menjual rumah mereka secara diam-diam. Rumah mewah di Beverly Hills itu mereka tempati sejak Juni 2023 hingga mereka menjualnya seharga 60 juta dolar AS.

“Ben tidak pernah suka rumahnya, karena terlalu jauh dari anak-anaknya sementara rumahnya terlalu besar untuk dia (Jennifer Lopez),” kata sumber mengutip People.

Mereka membeli rumah itu pada tahun 2023 setelah menikah pada Juli 2022. Rumah mewah itu memiliki 12 kamar, 24 kamar mandi, garasi yang tersedia untuk 12 mobil dan kolam renang serta area olahraga untuk lapangan basket, gym, dan arena boxing.

Setelah keluar dari kediaman mereka, Ben Affleck memilih tinggal di rumah sewa sembari syuting film terbarunya, The Accountant 2.

Jennifer Lopez tinggal di rumah mereka yang lain di tengah isu mereka berpisah. Mereka dikabarkan berpisah setelah tidak terlihat selama hampir sebulan mengingat mereka selalu bersama dalam menghadiri berbagai acara.

Usai kabar itu beredar, Lopez dan Affleck terlihat menghadiri pertandingan anak Affleck, Samuel di Santa Monica, California pada 2 Juni lalu. Mereka datang secara terpisah namun Lopez terlihat mengenakan cincin pertunangan dan pernikahannya.

Hingga saat ini, keduanya tidak pernah buka suara mengenai isu perpisahan atau perceraian tersebut. Di sisi lain, kabar penjualan rumah itu juga terjadi sepekan setelah Lopez membatalkan tur This Is Me… Live.

Di samping tiket konser yang tidak laku, Jennifer Lopez menyatakan ia mengambil waktu untuk menghabiskannya dengan anak-anak, keluarga, dan teman-temannya.

“Saya sangat sedih untuk memberi tahu ini. Ketahuilah bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar perlu,” tulis Jennifer Lopez.