Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhir-akhir ini sedang diisukan kabar kalau mereka telah bercerai. Hal ini semakin dikuatkan dengan kabar kalau mereka diam-diam mencoba menjual rumah yang mereka beli setelah menikah.

Melansir dari TMZ, wanita yang akrab dipanggil J Lo dan Ben menggunakan makelar Santiago Arana dari The Agency untuk menjual rumah yang mereka beli lebih dari setahun yang lalu hingga hari ini.

Pasangan pengantin baru ini membeli rumah besar di Beverly Hills dengan harga lebih dari 60 juta dolar AS atau sekitar Rp 1 triliun lebih.

Mereka mencari rumah tersebut kurang lebih selama hampir 2 tahun, setelah sebelumnya mereka sudah melihat lebih dari 80 properti hingga akhirnya memilih rumah tersebut.

Seperti yang di laporkan, pernikahan mereka sedang dalam masalah besar. Ben telah pindah dari rumah tersebut dan pindah ke sebuah rumah sewa di Brentwood. Seorang sumber menuturkan bahwa J Lo sudah mencari rumah baru.

Pihak makelar Arana mengatakan kalau pihanya telah memasarkan rumah tersebut selama sekitar 2 minggu, yang sejalan dengan tanda-tanda yang jelas dari masalah antara Ben dan Jen. Namun sejauh ini, belum ada pembeli.

Arana membeberkan mereka meminta "sekitar $65 juta" atau sekitar Rp 1 triliun lebih untuk rumah Ben dan J-Lo tersebut. Dengan komisi broker dan pajak baru untuk properti super mahal, serta uang yang mereka keluarkan untuk perbaikan, ini berarti mereka akan merugi jutaan dolar.