Bagikan:

JAKARTA - Rapper muda kelahiran Jakarta yang kini berkarier di Amerika Serikat, Warren Hue melanjutkan peluncuran mixtape TUNA dengan merilis single terbarunya yang berjudul Rodeo.

Diproduseri Chasu, lagu yang terinspirasi oleh masa pertengahan tahun 2010 ini menampilkan Warren yang berada di persimpangan jalan Rodeo Drive.

Rodeo merinci bagaimana Warren ingin membuat pasangannya terkesan dengan gaya hidupnya yang baru, tetapi bertanya-tanya apakah ia masih menganggapnya menarik atau keren.

“Ini adalah pertarungan antara apakah dia masih menemukan kegembiraan dalam gaya hidup saya di LA atau tidak, dan apakah saya dapat mempertahankannya,” kata Warren Hue dalam siaran pers tertulis yang diterima VOI, Minggu, 2 Juni.

Soal penggarapan lagu, rapper 21 tahun yang kini menetap di Los Angeles itu menyebut materi awal lagu sudah ada sejak tahun lalu.

“Proses penulisan membutuhkan waktu satu jam untuk membuat baitnya dan ide reff-nya sudah ada sejak satu tahun yang lalu. Baru-baru ini saya meninjaunya kembali karena rasanya masuk akal dengan dunia mixtape saya,” sambungnya.

RODEO pertama kali muncul di akhir video musik untuk single Warren sebelumnya yang berjudul SPLIT dan debut secara langsung saat tampil di Head In The Clouds Festival di New York.

Saat berada di New York, Warren menjadi tamu di platform video populer, On The Radar Radio, dimana ia membawakan lagu tersebut. Bersamaan dengan perilisan resmi single tersebut, Warren juga menghadirkan sebuah video yang disiarkan oleh 88rising.