Bagikan:

TANGERANG – Warga di Gang Samid Sian, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin, 27 Mei, pukul 17.30 WIB, mendadak heboh usai ditemukannya mayat dalam toren air. Penemuan itu bermula saat salah satu warga mencium aroma tak sedap dari air yang mengalir di kamar mandi.

Kapolek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan, pemilik rumah mencium bau tidak sedap di kamar mandi rumahnya, dan air yang keluarkan dari keran mengeluarkan busa. Lalu dia meminta suaminya, Sutrisno untuk mengecek toren airnya.

“Cek toren air ukuran 1.500 Liter yang berada di atas, belakang rumah kontrakan. Saksi membuka penutup toren, lalu melihat di dalamnya ada benda sebesar bantal,” terang Kompol Bambang, saat dikonfimasi.

Curiga dengan benda yang ada didalam toren, Sutrisno lapor ke mertuanya. Hingga akhirnya, keduanya mengecek kembali ke toren.

Sungguh keduanya terkejut begitu mengetahui benda di dalam toren adalah mayat yang membusuk.

“Ternyata Jasad Manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap. Lalu melaporkan kejadian ke RT setempat,” ucapnya.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung ke lokasi kejadian. Jenazah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Sementara masih dalam penanganan petugas Polsek Pondok Aren dan Tim Inafis Polres Tangsel. Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim.” tutupnya.