Jasad Manusia Posisi Duduk Ditemukan dalam Lantai Keramik di Depok
ILUSTRASI/Unsplash

Bagikan:

DEPOK - Jasad pria ditemukan di dalam lantai keramik rumah kontrakan di Jalan Kopral Daman, Sawangan Baru, Kota Depok, Jawa Barat. Posisi mayat yang terkubur dalam posisi duduk.

"Istri saya cerita ada lantai keramik yang berbeda warnanya. Karena curiga kemudian saya memutuskan untuk membongkarnya," kata pemilik kontrakan Sukiswo di Depok dikutip Antara, Kamis, 19 November.

Sukiswo dibantu rekannya kemudian membongkar keramik tersebut hingga akhirnya dia melihat adanya jasad sesosok pria tersebut.

Sukiswo langsung memberitahukan temuannya kepada pengurus lingkungan setempat dan juga aparat kepolisian untuk menindaklanjuti hasil temuan jasad tersebut.

Selanjutnya anggota Polsek Sawangan bersama warga melakukan penggalian kembali untuk dapat mengangkat mayat yang terkubur tersebut.

Saat ditemukan kondisi jasad tersebut dalam keadaan terduduk, baju berwarna hitam menutupi bagian kepala hingga wajah, serta menggunakan celana pendek biru. Diduga mayat tersebut berusia sekitar 40 tahun.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno membenarkan adanya penemuan mayat tersebut hingga kini masih menyelidiki penemuan mayat itu.

"Mayat sudah di bawa ke RS Polri Kramatjati. Kami masih menyelidiki kasus ini," katanya.