5 Mayat Tanpa Identitas di Kampus Unpri Medan, Polisi Cecar Pihak Kampus
Anggota Polisi melakukan pemeriksaan di Universitas Prima Indonesia (Unpri), di Jalan Sampul, Kota Medan (Ist)

Bagikan:

MEDAN - Kepolisian Resort Kota Besar Medan menemukan lima mayat tanpa identitas saat melakukan penggeledahan dan olah tempat kejadian di Universitas Prima Indonesia (Unpri), di Jalan Sampul, Kota Medan, Selasa kemarin.

Penggeledahan tersebut dilakukan setelah video viral temuan jasad manusia di bak air yang berada di lantai sembilan lokasi parkiran Unpri Medan.

Kasat Reskrim Kota Besar Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebutkan, pihaknya telah melakukan penggeledahan sejumlah ruangan yang dimulai dari lantai dasar hingga lantai lima belas Unpri Medan.

Fathir juga mengatakan, lima jasad tersebut ditemukan berada di lantai 15 gedung Unpri setelah melakukan penggeledahan.

"Kita temukan lima mayat, 4 laki-laki, 1 perempuan tanpa identitas dilantai 15 setelah kita lakukan penggeledahan semua," kata Fathir, Rabu 13 Desember.

Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Medan juga telah memeriksa sebanyak enam orang saksi terkait dengan video viral adanya dugaan temuan jasad di bak air Unpri Medan. Bahkan, pihaknnya juga menerjunkan tim Laboratorium Forensik Polda Sumatera Utara untuk membantu melakukan penyelidikan terkait dengan temuan jasad manusia tersebut.

Selain itu, Polda Sumatera Utara juga menurunkan tim identifikasi di Universitas Prima Indonesia guna membantu penyelidikan dan dan mengidentifikasi mayat di Universitas Prima Indonesia Medan.

Hingga kini, pihak Satreskrim Polrestabes Medan masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari pihak Unpri terkait dengan temuan lima mayat tanpa identitas tersebut.

"Kita masih minta kejelasan dari pihak kampus asal jenazah dari mana, identitasnya dan kenapa bisa berada di dalam kampus ini masih kita lakukan penyelidikan dan pendalaman," pungkasnya.