Bagikan:

TANGERANG – Sutrisno, pengontrak rumah di Gang Samid Sian, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkap bahwa mayat pria yang ditemukan di dalam toren air rumahnya, adalah tetangganya, bernama Devi Karmawan (26).

Pada saat ditemukan di dalam toren air, Devi sudah dalam keadaan membusuk. Belum diketahui sejak kapan Devi ada di dalam toren air tersebut. Namun yang jelas, Devi dinyatakan menghilang selama 2 hari.

Sutrisno mengaku awalnya tidak mengetahui jika jasad pria yang ditemukan di dalam torennya ternyata tetangganya. Sebab, kata Sutrisno, saat ditemukan tubuhnya sudah membengkak, sehingga ia tidak mengenali Devi.

“Awalnya saya tidak tahu. Mungkin gelap. Terus badannya juga bengkak. Terus tetangga saya paginya bilang, adiknya pergi sejak 2 hari yang lalu,” ungkap Sutrisno saat ditemui VOI di rumahnya, Selasa, 28 Mei.

Untuk memastikan identitas mayat, keluarga korban menyebut ada tato tulisan 'Devoy' di tubuh Devi, letaknya di punggung.

“Jadi, tato dipunggungnya sama,” ucap Sutrisno.

Warga sekitar Gang Samid Sian, Pondok Aren semakin heboh setelah ada pengumuman dari masjid yang mengatakan bahwa Devi Karmawan meninggal dunia.

“Baru tadi diumumin di masjid, Devi meninggal dunia,” ungkapnya.

Kabar Devi tewas di dalam toren air semakin menyeruak di telinga warga Pondok Aren. Sebab, sejak identitas Devi diketahui, warga memberi pengumuman melalui speaker masjid.

Suryani, salah satu tetangga Sutrisno, mengaku ingin melayat jenazah Devi Karmawan.

"Iya. Saya mau melayat Devi. Iya betul ini jenazah di dalam toren," ujarnya.