Bagikan:

TANGERANG - Jasad Pria bernama Devi Karmawan yang ditemukan di dalam toren air di Jalan GG. Samid Sian, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) disebut target operasi (TO) kepolisian. Benarkah?

“Dengar-dengar sih narkoba. Dia TO,” kata sumber VOI di lokasi Pondok Aren, Selasa, 28 Mei.

Terlebih berdasarkan informasi dari warga sekitar, polisi sempat melakukan penggerebekan. Saat kejadian ada beberapa yang tertangkap, mungkin korban melarikan diri dan bersembunyi masuk ke dalam toren air.

“Di situ (lokasi penggerebekan) ada beberapa orang yang tertangkap. Pengurus RT kemarin juga dikasih tahu ada penggerebekan. Saya juga tahunya dari pengurus lingkungan. Ada tetangga saya bilang kemarin, dengar ada suara orang seperti orang dicekik,” ujarnya.

Sementara itu, Sutrisno pemilik toren, mengaku bahwa ia tidak mengetahui ada orang bersembunyi di dalam toren air rumahnya. Sebab, Sutrisno mengaku saat aksi penggerebekan dirinya sedang bermain badminton bersama rekan-rekannya.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan korban yang didalam toren adalah TO Narkoba. Namun, hal itu dapat dipastikan setelah hasil autopsi korban di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Bisa iya atau tidak. Nanti bersabar menunggu hasil autopsi RS Polri,” kata Bambang, Senin, 28 Mei.