Bagikan:

JAKARTA - Bintang muda 88rising, Warren Hue mempersembahkab single baru berjudul “BLACKONBLACK FREESTYLE”. Lagu ini merupakan rilisan kelima tahun ini, setelah “SLOPES”, “LONG in the tOOth”, “SPLIT”, dan “RODEO”.

“BLACKONBLACK FREESTYLE” resmi dirilis sebagai jawaban atas permintaan penggemar.

Warren pertama kali menampilkan freestyle ini di saluran On The Radar, yang direspon baik oleh penggemar yang bersemangat untuk melihat rapper 22 tahun itu merilis genre yang berbeda dari single sebelumnya.

Adapun, “BLACKONBLACK FREESTYLE ditulis saat Warren sedang transit dari Jepang ke Los Angeles. Sang rapper mencoba mengeksplorasi diri lewat pengalamannya selama berada di Los Angeles dan Jakarta.

“Dengan headphone saya, saya mencari ketukan yang sesuai, merasa perlu untuk membuktikan diri. Liriknya mengeksplorasi berbagai topik, termasuk gaya hidup di LA dan Jakarta, dan menyentuh tema-tema motivasi,” kata Warren Hue dalam keterangannya, Selasa, 23 Juli.

Single terbaru Warren Hue juga hadir dalam bentuk video musik. Dia merekam dan menyunting video tersebut seorang diri.

Selain bisa dinikmati di berbagai layanan digital streaming, “BLACKONBLACK FREESTYLE” juga dapat disaksikan di kanal YouTube Warren Hue.