Bagikan:

JAKARTA - Usai cuti menikah, Mahalini Raharja kembali sibuk manggung di berbagai acara. Salah satu event terdekat yang akan ia hadiri adalah Remember November.

Festival ini akan digelar pada 3 dan 4 Agustus mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jaikarta. Mahalini bersama sejumlah penampil lain siap menghibur dan ajak penonton nyanyi bareng.

Di unggahan akun Instagram @remembernovemberfest, pelantun Mati-Matian ini menyapa para penonton lewat sebuah video greeting.

"Hai semuanya aku Mahalini, sampai ketemu di acara Remember November tanggal 3 dan 4 Agustus 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, dan dapatkan merchandise Remember November yang udah aku tandatanganin. Sampai ketemu di sana," ucapnya di video.

Kali ini tampaknya Mahalini sudah makin percaya diri dengan penampilan barunya. Netter bisa melihat wajah Lini dengan jelas. Postingan pada 19 Juli itu pun menuai ribuan komentar.

"Kalau kata aku sih tambah cantik," kata salah satu netter. "Cantikk banget.... tp misal td gk bilg nama, mgk msh baca2 koment ni siapa....," sahut lainnya.

Sejak melakukan operasi di bagian hidung karena alasan kesehatan, Mahalini cukup jarang update di medsosnya sendiri. Karena itu setiap kemunculannya di internet selalu jadi sorotan.