Bagikan:

JAKARTA - Tiket tambahan untuk tur konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" disambut baik oleh Sheilagank. Seluruh tiket untuk empat kota yang disediakan promotor, habis terjual dalam waktu kurang dari dua jam.

“Kami sangat senang melihat antusiasme Sheilagank atas kabar penambahan tiket ini. Ratusan ribu penggemar terus mengunjungi website tungguakudi.com untuk mendapatkan tiket,” kata Faqih Mulyawan selaku CEO GoldLive Indonesia dalam keterangannya, Senin, 22 Juli.

“Reaksi positif ini membuktikan betapa besar cinta dan dukungan mereka terhadap Sheila On 7. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi semua penggemar setia Sheila On 7,” lanjut Faqih.

Sementara itu, Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku promotor menjelaskan bahwa penambahan tiket dan pemilihan lokasi baru bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konser para penggemar.

Pemindahan lokasi pertunjukan di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung ke venue baru, dibuat dengan tetap mengedepankan komitmen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan.

“Kami memastikan tidak ada perbedaan harga tiket. Selain itu, denah area konser sama sekali tidak mengalami perubahan kecuali di Bandung,” ujar Ayu.

Promotor juga menjelaskan, venue baru menyediakan ruang ekstra yang untuk menghadirkan lebih banyak aktivitas lain selama konser. Mereka berupaya menampung lebih banyak penggemar yang sebelumnya belum mendapatkan tiket.

“Meskipun perubahan venue memiliki dampak positif terhadap kemeriahan konser, kami juga memperhatikan transportasi ke venue baru untuk mengakomodasi penggemar yang sudah membeli tiket sebelumnya. Semua persiapan kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Tunggu informasi selanjutnya,” tambah Ayu.

Berikut adalah tempat pertunjukan baru dalam rangkaian konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di":

Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar”, 10 Agustus 2024 berpindah ke Sport Centre Plasa Telkom, Makassar

Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Pekanbaru”, 31 Agustus 2024 berpindah ke Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru

Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”, 28 September 2024 berpindah ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung