Promotor Siapkan Kuota Tiket Tambahan untuk Konser Sheila on 7, Ini Caranya!
Sheila on 7 (Antara Suara)

Bagikan:

JAKARTA - Penjualan tiket konser solo Sheila on 7 sukses digelar pada 7 November lalu. Antusias masyarakat tidak terbendung terbukti dengan seluruh tiket yang terjual habis dalam waktu 30 menit.

Melihat animo yang tinggi, promotor menyediakan tambahan tiket untuk mereka yang berminat untuk menyaksikan konser Sheila on 7. Antara Suara selaku promotor bekerja sama dengan bank OCBC NISP untuk menghadirkan tiket tambahan.

Nasabah baru yang membuka rekening NYALA OCBC NISP dan melakukan penempatan deposito mulai Rp 1 juta bisa membeli tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ dengan spesial diskon 50%.

“Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A & Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini,” kata Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara.

“Untuk yang sudah punya tiket tapi belum menjadi nasabah NYALA OCBC NISP jangan bersedih, karena bisa mendapatkan diskon 50% yang diberikan dalam bentuk cashback. Ini berlaku untuk pemegang tiket Festival A, B dan VIP,” jelasnya.

Pembelian tiket khusus nasabah baru akan dilaksanakan pada Center Atrium, Mal Taman Anggrek 25-26 November 2022. Namun penggemar bisa melakukan booking untuk pembelian pada 18 November mendatang.

Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” lanjutnya.

Ini menjadi konser perdana Sheila on 7 setelah masa pandemi. Sebelumnya mereka sempat menghebohkan penggemar setelah tampil di salah satu mal di Jakarta Selatan.