Taeyeon SNSD Jeda Aktivitas Usai Positif COVID-19
Taeyeon (Instagram @taeyeon.smofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus COVID-19 nampaknya mulai meningkat kembali. Beberapa idol Korea harus menghentikan aktivitas untuk sementara setelah dinyatakan positif COVID-19, yang terbaru ada Taeyeon dari Girls’ Generation.

SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi kabar ini. Alhasil Taeyeon harus menjalani karantina dan absen dari segala kegiatan.

“Taeyeon dinyatakan COVID-19. Dia menerima hasil positif setelah merasakan gejala kurang enak badan dari hari sebelumnya, jadi dia melakukan tes antigen,” kata SM Entertainment.

“Saat ini, Taeyeon sedang menghentikan segala aktivitas dan karantina sesuai aturan kesehatan,” lanjut mereka.

Taeyeon diketahui sedang disibukkan dengan mengisi acara variety show Amazing Saturday setiap pekan sebagai anggota reguler. Ia juga aktif mengisi panggung dengan menyanyikan lagu terbarunya, INVU.

Baru-baru ini Taeyeon menerima penghargaan di Genie Music Awards untuk Best Female Solo. dalam kesempatan itu, ia mengungkap sedang mempersiapkan konser solonya yang belum diumumkan oleh agensi.

Kasus COVID-19 mulai meningkat beberapa waktu belakangan dan tidak terkecuali juga dirasakan oleh sejumlah idol K-pop.

Sebelum Taeyeon, ada Taehyun TXT, Huh Yunjin dan Eunchae LE SSERAFIM, serta Kim Jae Hyun N.Flying yang harus menghentikan aktivitas karena menjalani karantina COVID-19.