Bagikan:

JAKARTA - Louis Tomlinson harus menunda promosi dan sesi tanda tangan dengan penggemar pekan ini. Terungkap ia mengalami patah tulang tepat sepulang mengisi sebuah acara di New York.

Mantan anggota One Direction ini tampil membawakan lagu baru di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada pekan lalu. Ia juga menggelar panggung tertutup di Irving Plaza, namun sepulang dari acara tersebut ia mengalami patah tulang.

“Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan lagu saya. Ini sangat berarti untuk saya. Panggung semalam di New York sangat luar biasa,” tulis Louis Tomlinson pada Minggu, 13 November.

“Sayangnya ketika saya pulang, saya terjatuh dan lengkan kanan saya patah sangat buruk,” lanjutnya.

Tomlinson menyertakan hasil x-ray lengan yang menunjukkan sisi tulangnya yang patah. Alhasil ia harus menunda beberapa jadwal termasuk sesi tanda tangan di 8 toko rekaman dimulai dari hari ini, Senin, 14 November di Inggris.

Ia juga menunda sejumlah sesi tanda tangan di Birmingham, Manchester, Sheffield, Newcastle, Glasgow serta Edinburgh.

“Tanggal baru akan diumumkan segera. Terima kasih untuk semua dukungan kalian dan maaf untuk kalian yang datang minggu depan,” tutup Louis Tomlinson.

Sesi tanda tangan diadakan dalam rangka perilisan album baru Louis Tomlinson, Faith In The Future pada Jumat, 11 November. Sejumlah lagu seperti Bigger Than Me, Out of My System, dan Silver Tongues menjadi single promosi.

Tak berhenti dari situ, Louis Tomlinson juga mengumumkan tur dunia Faith In The Future selama 2023 dimulai dari Amerika Utara pada akhir Mei kemudian dilanjutkan di Inggris dan Eropa.