Bagikan:

JAKARTA - Promotor konser solo Louis Tomlinson di Jakarta, Vizion Vibe mengumumkan tanggal baru konser mantan personel One Direction itu. Rencananya konser tersebut digelar pada 12 Juni 2021.

Sebelumnya, Tomlinson dijadwalkan menggelar konser pada 20 April lalu di Tennis Indoor Senayan. Namun karena pandemi COVID-19, konser ini terpaksa ditunda selagi promotor berdiskusi dengan tim manajemen.

Selain Indonesia, pelantun Back to You ini juga menjadwal ulang seluruh tanggal tur di Eropa, Amerika, Meksiko, Asia, dan masih banyak lainnya. Ia baru saja memulai gelaran tur pada Maret 2020 sehingga banyak jadwal konser yang belum dijalankan.

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia Louis Tomlinson dengan album perdananya, Walls. Menjadi personel One Direction terakhir yang menjadi solois, penggemar menunggu karya serta penampilan Tomlinson secara langsung.

Melalui konser solonya, Louis Tomlinson akan menyanyikan lagu-lagu yang diambil dari album perdananya. Selain itu, ia juga menyanyikan lagu kolaborasinya dengan musisi lain dan beberapa lagu One Direction terdahulu.

Bagi para pembeli tiket, pembelian yang dilakukan pada 2019 masih berlaku. Tiket untuk section Tribune telah terjual habis sedangkan Festival tersedia terbatas. Penjualan tiket akan dibuka kembali pada 18 Juli 2020 pukul 8 malam melalui situs Traveloka.

Di sisi lain, Louis Tomlinson baru mengakhiri kontraknya dengan SyCo music, label rekaman yang menaunginya bersama One Direction. Kini, ia belum mengumumkan hendak bernaung di label rekaman terbaru.