RM BTS Ungkap Judul Album Baru, <i>Indigo</i>
RM BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - RM dikonfirmasi sebagai anggota BTS selanjutnya yang akan merilis album solo. Pada hari ini, Jumat, 11 November, RM meluncurkan teaser pertama untuk album perdananya.

Sebuah kotak berwarna biru dengan tulisan Indigo menjadi teaser pertama. Dengan ini, Indigo adalah judul album solonya.

Album terbarunya direncanakan rilis pada 2 Desember pukul 14.00 waktu Korea Selatan. Sejauh ini, RM dan HYBE Labels belum membagikan informasi daftar trek yang akan dirilis lewat album ini.

Sejauh ini, baru ada Pharrell Williams yang membenarkan ada kolaborasi dengan BTS. Selain itu leader grup ini dikabarkan berduet dengan grup rock Cherry Filter.

Sebelum melakukan debut solo, RM sudah melepas dua mixtape yang dirilis lewat Soundcloud. Meskipun mixtape RM (2015) dan Mono (2018) diluncurkan secara gratis namun album ini mendapat apresiasi positif.

“RM akan merilis album solo, dan mereka sedang mempersiapkan album,” kata BIGHIT MUSIC pada hari ini, Selasa, 1 November. Ia pernah berduet dengan Kwon Jin Ah, Mandy Ventrice, Wale, Gaeko, Tiger JK, Honne, Lil Nas X dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, RM dan sutradara Jang Hang Joon menjadi pembawa acara untuk variety The Dictionary of Useless Human Knowledge. Adapun album solo RM BTS, Indigo akan dirilis pada 2 Desember mendatang.