NewJeans Siap Comeback dengan <i>OMG</i> Januari 2023
NewJeans (ADOR)

Bagikan:

JAKARTA - NewJeans akan merilis lagu terbaru mereka yang sekaligus menandai comeback perdana. Kabar ini diumumkan oleh agensi mereka, ADOR pada hari ini, Kamis, 10 November.

“Jika album debut mereka menampilkan musim panas NewJeans, album single kali ini akan menghadirkan sisi musim dingin NewJeans,” kata Min Hee Jin selaku CEO ADOR melansir OSEN.

ADOR menjelaskan NewJeans akan merilis single album berjudul OMG pada 2 Januari 2023. Album ini berisi lagu tema yang direncanakan sejak album debut NewJeans.

Selain itu album ini juga menjadi trek yang sesuai dengan musim dingin. Ini akan menjadi rilisan terbaru sejak NewJeans debut dan mengumumkan nama penggemar mereka, Bunnies.

Lagu pre-rilis akan hadir lebih dahulu pada Desember mendatang berjudul OMG yang akan dirilis pada 19 Desember mendatang.

NewJeans merupakan grup pertama di bawah agensi ADOR yang dimiliki HYBE Labels. Mereka menarik atensi publik setelah debut dengan Attention dan Hype Boy pada tahun ini.

NewJeans terdiri dari lima anggota yaitu Minji, Hanni, Hyein, Haerin, dan Danielle.

Tampil dengan segar, sederet lagu NewJeans seperti Cookie dan Hurt. Album fisik mereka juga terjual lebih dari 200 ribu keping pada hari pertama perilisan pada Agustus lalu.

Baru-baru ini lagu Hype Boy tercatat sudah didengar lebih dari 100 juta total putar sejak dirilis.