Grup Baru HYBE dan ADOR, NewJeans Rilis Lagu Debut <i>Attention</i>
NewJeans (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bulan setelah LE SSERAFIM, HYBE akan memmperkenalkan grup perempuan baru bernama NewJeans. Grup ini bernaung dalam sub label ADOR yang dipimpin oleh Min Hee Jin.

HYBE bersama ADOR membuat kejutan dengan merilis video musik debut NewJeans berjudul Attention pada Kamis, 21 Juli. Lagu Attention yang bergenre pop R&B ini menggambarkan kebebasan remaja yang menarik perhatian dunia.

Video musiknya diwarnai visual kelima anggota: Hani, Minji, Haerin, Danielle, dan Hyein. Mereka terlihat bersenang-senang di sepanjang jalan Spanyol.

Min Hee Jin selaku CEO mengaku pemilihan konsep dan lagu terinspirasi dari sebuah celana jeans.

“Musik adalah budaya yang dekat dengan kehidupan kita seperti pakaian yang kita kenakan. Jeans adalah barang yang dicintai banyak orang terlepas umur dan situasi,” kata Min Hee Jin mengutip OSEN.

Kata NewJeans bermakna seperti New Gene atau generasi baru. Harapannya, grup NewJeans bisa menghadirkan sesuatu yang baru dalam industri K-pop.

Pada 23 Juli, 25 Juli, dan 1 Agustus, NewJeans akan merilis tiga video musik baru yakni Hypeboy, Hurt, dan Cookie. Diikuti dengan album mini perdana yang rilis pada 1 Agustus mendatang.

Kemudian setelah tampil di tiga acara musik di Korea Selatan, album mini NewJeans resmi dirilis pada 8 Agustus.

Sosok Min Hee Jin menarik perhatian setelah memimpin label pertamanya, ADOR di bawah HYBE. Sebelumnya ia dikenal sebagai direktur kreatif di SM Entertainment di mana ia mengerjakan berbagai konsep visual untuk grup selama 17 tahun.