Tak Sepenuhnya Vakum, BTS Bakal Kolaborasi dengan Benny Blanco dan Snoop Dogg
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BTS akan merilis lagu dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco. Bertajuk Bad Decisions, lagu ini akan dirilis pada Agustus mendatang secara digital.

Rabu, 20 Juli, Benny Blanco merilis jadwal rilis Bad Decisions yang dimulai dengan teaser video musik, video lirik, hingga artwork resmi untuk lagu tersebut. Sebelumnya BTS merilis video teaser mengenai kolaborasi mereka.

“Aku tahu kita belum kenal begitu lama tapi aku ingin bergabung dengan kalian. Aku bisa menyanyi dan menari, kayaknya aku bisa,” kata Benny Blanco.

Jungkook, Jin, V dan Jimin kompak menjawab, “Hah? Tidak. Tapi kita bisa bikin lagu bersama.”

“Bikin lagu terbaik? Ayo!” jawab Benny Blanco menutup video mereka.

Video musik untuk Bad Decisions akan rilis pada 5 Agustus lewat kanal YouTube Benny Blanco. Kemudian video liriknya dirilis satu hari kemudian melalui kanal YouTube BTS.

Pengumuman Bad Decisions sekaligus mengonfirmasi bahwa BTS tidak sepenuhnya vakum. Sebelumnya, anggota BTS menyebut mereka akan berfokus dengan kegiatan solo para member.

Namun pernyataan itu diperbaiki oleh Big Hit Music. Agensi menjelaskan aktivitas BTS dan individu akan berjalan beriringan sehingga tidak disebut vakum.

“BTS tidak hiatus. Anggota akan lebih fokus pada proyek solo saat ini,” begitu pernyataan agensi.

Lagu Bad Decisions yang dinyanyikan Benny Blanco, BTS, dan Snoop Dogg bisa didengarkan mulai 5 Agustus.