Bagikan:

JAKARTA - Rapper Snoop Dogg mengenang pertemuan pertamanya dengan Paul McCartney. Sebagai fans The Beatles, ia takkan melupakan momen itu.

Dalam wawancaranya dengan Complex, Snoop menceritakan perjumpaan yang terjadi di salah satu acara seorang artis Hollywood. Meski punya beberapa teman bersama seperti Dr. Dre atau Jimmy Iovine, sebelum momen itu mereka tak pernah berbincang.

Saat sedang bersantai dan merokok, Snoop menceritakan saat itu ada seseorang yang mendatanginya dan berkata, 'Sir Paul ingin bertemu denganmu'," ujarnya.

Antusias bertemu sosok yang ia kagumi, Snoop Dogg buru-buru mematikan lintingan yang ia hisap. Namun sebelum ia melakukan itu, bassist The Beatles itu datang dan mencegahnya.

"Dia datang ke ruanganku dan berkata 'tak perlu dimatikan'. Lalu dia memeluk dan menemuiku. Aku merasa 'wah, Paul McCartney ternyata mengenali Snoop Dogg," kenangnya.

Dengan wajah berseri, Snoop merasa pengalaman itu sangat berkesan baginya. Saat host mengingatkan wajar jika orang-orang, termasuk Macca tahu siapa itu Snoop Dogg, ia menegaskan pernyatannya kembali.

"Siapa itu Snoop Dogg. Ini adalah Paul McCartney!," tegasnya. "Ini adalah pengalaman berharga, ketika orang yang kau hormati memberi respect padamu," tandas Snoop Dogg.

Saat ditanya apakah ia mau diajak kolaborasi dengan Paul McCartney, Snoop Dogg menjawab secepat mungkin, "pasti, tentu saja! (aku mau)," pungkasnya.