Bagikan:

JAKARTA - Dua hari lagi, 11 Agustus akan jadi hari terakhir Olimpiade Paris 2024. Tiga musisi besar Amerika Serikat dikabarkan bakal memeriahkan acara penutupan.

Melansir laporan eksklusif dari Variety, para musisi yang terlibat ketiganya berasal dari Los Angeles, California. Mereka adalah Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers dan Snoop Dogg.

Snoop sendiri sudah mengikuti upacara pembukaan, di mana ia menjadi pembawa obor. Akan jadi hal menarik jika ia kembali ikut serta di hari terakhir nanti.

Ada alasan tersendiri kenapa tiga musisi asal L.A ini yang akan tampil di upacara penutupan. Mereka mewakili kota Los Angeles yang akan jadi tuan rumah olimpiade berikutnya, yakni pada 2028 mendatang.

Dengan beredarnya kabar tersebut, fans muali menyambut dengan antusias. Ketiganya tak hanya jadi artis besar di Amerika, tapi juga dikenal punya basis penggemar di berbagai penjuru dunia.

Billie Eilish meraih sukses di usia remaja, membuatnya jadi anomali tersendiri di dunia musik. Red Hot Chili Peppers juga kembali mendapat sorotan besar seiring kembalinya John Frusciante ke band. Sedangkan Snoop Dogg juga rutin menelurkan hits yang bertengger di chart.

Jika sesuai rencana, tiga penampil tersebut akan membuat penutupan Olimpiade Paris 2024 terasa seperti Halftime Superbowl yang meriah dan jadi kebanggaan warga Amerika Serikat.