Red Hot Chili Peppers Tampil Duluan karena A$AP Rocky Telat, Penggemar Berang: Bahkan Tak Minta Maaf!
Red Hot Chili Peppers (Instagram @chilipeppers)

Bagikan:

JAKARTA - A$AP Rocky menjadi perbincangan warganet setelah telat datang ke konser Red Hot Chili Peppers. Ia yang seharusnya tampil sebagai artis pembuka malah tampil di akhir acara.

Red Hot Chili Peppers sedang melaksanakan tur dunia dan saat ini berada di Manchester. A$AP Rocky direkrut sebagai artis pembuka untuk konser tunggal RHCP di Eropa.

Keadaan berubah setelah promotor mengumumkan Red Hot Chili Peppers akan tampil dahulu sebelum A$AP Rocky karena satu situasi.

“Karena kejadian tidak terduga, A$AP Rocky akan tampil setelah Red Hot Chili Peppers,” begitu pernyataan promotor.

Terungkap bahwa A$AP Rocky telat datang ke acara sehingga Red Hot Chili Peppers sebagai penampil utama malah tampil seakan jadi band pembuka. Penggemar yang mengetahui hal ini merasa kesal karena A$AP Rocky tidak menghormati musisi yang lebih senior.

“Jadi ada pria bernama A$AP Rocky yang harusnya jadi artis pendukung Red Hot Chili Peppers tapi datang telat jadi band malah tampil duluan. Dia berdandan seperti sampah dan orang-orang pergi keluar ketika dia naik,” kata seorang penggemar.

Penggemar itu juga menyertakan video ketika penonton keluar dari tempat konser meskipun A$AP Rocky sedang bernyanyi.

“A$AP Rocky datang telat sebagai artis pembuka Red Hot Chili Peppers dan promotor menyebut dia akan tampil setelah Chili Peppers. Tentu semua akan pergi karena 90% yang menonton adalah para ayah. A$AP Rocky lebih cocok jadi Late Rocky kan,” kata yang lain.

A$AP Rocky bahkan enggak minta maaf karena telat dan dia harus tampil setelah Red Hot Chili Peppers,” tambah lainnya.

Siapa sih yang menyuruh A$AP Rocky untuk tampil sebagai artis pembuka Red Hot Chili Peppers?” kata lainnya.

Red Hot Chili Peppers sedang menggelar tur stadium setelah perilisan album Unlimited Love. Album ini merupakan karya terbaru sejak The Getaway pada tahun 2016 sekaligus menjadi kembalinya John Frusciante dalam band tersebut.