Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NewJeans secara resmi comeback dengan single album pertama berjudul OMG. Lagu ini dirilis pada hari ini, Senin, 2 Januari beserta single album dengan trek Ditto.

OMG adalah lagu hip hop dan R&B yang dibuat oleh Jinsu Park, Ylva Dimberg, dan David Dawood. Liriknya ditulis oleh Gigi, Dimberg beserta Hanni.

Lagunya menceritakan tentang bayangan terhadap seseorang yang selalu menghantui mereka.

Video musiknya menampilkan kisah kelima anggota NewJeans yang kini berada di sebuah rumah sakit jiwa. Seorang dokter meminta para member untuk menjelaskan diri mereka masing-masing.

Kemudian Hanni, Minji, Danielle, Hyein, dan Haerin mulai mengungkapkan diri mereka. Kelimanya membayangkan mereka adalah sebuah barang yang mengisyaratkan makna dari bagaimana mereka memandang diri mereka.

Video musik ini juga memperlihatkan sebagian koreografi yang mereka tunjukkan dalam video musik Ditto. Adegan berakhir dengan Danielle yang menyebut bahwa mereka adalah NewJeans.

Video musik OMG menghadirkan aktor Kim Joo Heon bersama YouTuber Calmdown Man yang juga mantan penulis webtoon Lee Mal Nyeon.

Dalam tiga jam perilisan, OMG sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Nampaknya rekor terbaru NewJeans akan segera bertambah.

Adapun single album OMG bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai hari ini.