Anak Populer di TikTok, Kim Kardashian Ungkap Peraturan Khusus
North - Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian buka suara untuk pertama kali mengenai anaknya, North yang semakin populer di TikTok. Kim bersama North diketahui memiliki akun TikTok bersama dan mereka kerap membagikan video sehari-hari.

Melalui perbincangan dengan Gwyneth Paltrow, Kim mengakui bahwa ia tidak bisa menghentikan North untuk aktif di internet. Namun ia memiliki cara tersendiri untuk melindungi anak sulungnya tersebut. Hal ini juga diungkapkan Kanye West dalam wawancara terpisah.

“Anak saya tidak boleh bermain TikTok tanpa seizin saya,” kata Kanye West.

Aturan yang dibuat Kim Kardashian adalah seluruh kolom komentar akun TikTok harus ditutup. Aturan ini dibuat agar North tidak melihat komentar yang bernada negatif.

“Saya pikir setiap keluarga itu berbeda, bahkan keluarga saya. Bagaimana saudara saya mengoperasikan, kami selalu bilang setiap keluarga itu berbeda,” kata Kim Kardashian.

“Dengan media sosial, itu sulit karena semua sepupu, keponakan saya, mereka adalah sahabat dengan anak-anak saya. Mereka memiliki umur yang sama,” lanjutnya.

Selain itu Kim Kardashian juga menyebut aplikasi TikTok hanya diunduh di telepon pribadi Kim. Ia tidak ingin North terlalu adiktif dengan bermain TikTok.

“Ini bukan sesuatu di mana dia bisa membuka aplikasi sesukanya. Kami tidak membuka komentar juga,” jelas Kim.

“Saya melihat dia senang dengan TikTok. Selama dia dan saya bersama. Sejauh ini baik-baik saja tapi ini dunia yang gila,” kata Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan North membagikan video mereka melakukan lipsync dengan tren lagu TikTok. Hingga saat ini akun bernama @kimandnorth itu sudah disukai lebih dari 301 juta likes dan diikuti 11,9 juta pengguna.