Dikeluarkan dari LOONA, Chuu: Aku Tidak Mungkin Kecewakan Penggemar
Chuu (Instagram @chuuo30)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan antara Chuu dengan mantan agensinya, BlockBerry Creative semakin berkembang. Kali ini, Chuu angkat suara untuk pertama kali setelah dikeluarkan dari LOONA.

Senin, 29 November, Chuu menulis pernyataan lewat Instagram Story-nya. Ia berterima kasih kepada penggemar namun ia mengakui tidak mengetahui apa-apa mengenai pemecatan tersebut.

“Sebagaimana saya belum menerima pemberitahuan terkait situasi ini, saya sedang meraba-raba situasinya,” tulis Chuu.

“Tapi yang saya bisa yakini adalah saya tidak akan melakukan apa pun yang mengecewakan penggemar saya,” tegasnya.

Ke depannya, Chuu akan merilis pernyataan resmi agar masalah ini cepat selesai. Ia juga tidak berbicara soal pemecatannya dari LOONA.

“Ketika posisi saya sudah ditentukan, saya akan merilis pernyataan lain. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kalian kepada saya,” lanjut Chuu.

BlockBerry Creative merilis pernyataan terbaru yang berkaitan dengan kabarnya. Pihak agensi menjelaskan alasan itu diungkap bukan sebagai bentuk ekspos melainkan pemberitahuan untuk penggemar yang mendukung LOONA.

“Tentunya ini menjelaskan mengapa ia dikeluarkan dan ini hak Chuu dan staf yang terdampak untuk memberi kebenaran. Terkait fakta, kami mengonfirmasi kejadian antara Chuu dengan staf dan kami merilis pernyataan,” lanjut mereka.

 “Kami meminta agar tidak membuat laporan spekulasi tanpa bukti dan rumor terkait agensi. Agensi akan memberikan bukti penyalahgunaan kekuasaan dan penggunaan kata kasar jika Chuu dan korbannya setuju,” jelasnya.

Sebelumnya pada 25 November, BBC merilis pernyataan bahwa Chuu dikeluarkan dari LOONA karena berbuat kasar terhadap staf.

 “Kami memutuskan artis Chuu dikeluarkan sebagai anggota LOONA per 25 November 2022. Ada banyak spekulasi tentang Chuu LOONA belakangan, tapi agensi dan anggota LOONA tidak merilis pernyataan agar tidak membuat penggemar khawatir,” kata pihak BlockBerry Creative.