Bantah Member Keluar, BlockBerry Creative Umumkan <i>Comeback</i> LOONA
LOONA (Twitter @loonatheworld)

Bagikan:

JAKARTA - BlockBerry Creative mengumumkan comeback LOONA sebagai 11 member dalam waktu dekat. Ini menjadi rilisan terbaru mereka setelah Chuu dikeluarkan dari grup pada akhir November lalu.

“Benar bahwa LOONA sedang mempersiapkan comeback, tapi waktu rilisnya belum ditentukan,” kata pihak BlockBerry Creative pada hari ini, Rabu, 7 Desember.

“Kami akan merilis jadwal comeback setelah semua dikonfirmasi,” lanjut mereka.

Kabarnya LOONA akan merilis album baru pada Januari. Jika benar adanya maka ini comeback mereka setelah Flip That pada Juli lalu.

Sebelumnya BlockBerry Creative mengumumkan Chuu dikeluarkan dari grup LOONA. Mereka menyebut Chuu melakukan tindakan abusif terhadap staf agensi sehingga mereka bertanggung jawab atas keputusan tersebut.

Pada hari yang sama, Chuu menulis pendapatnya melalui akun Instagram-nya. Ia berkata, “Apa yang saya yakini adalah saya tidak pernah melakukan apa pun yang membuat penggemar saya kecewa.”

Kemudian, sembilan member LOONA (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye) dikabarkan mengakhiri kontrak eksklusif dengan BlockBerry Creative.

Akan tetapi agensi membantah hal tersebut. Mereka menjawab, “Tidak benar.”

Adapun saat ini Chuu bergabung dengan agensi BY4M Studio untuk kegiatan solonya.