The Weeknd Bakal Isi Soundtrack <i>Avatar: The Way of Water</i>
The Weeknd (Instagram @theweeknd)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi The Weeknd menggoda penggemar dengan sebuah teaser baru. Lewat postingan terbarunya, ia diduga mengisi soundtrack film Avatar: The Way of Water.

Klip video berdurasi 12 detik itu memperlihatkan sebuah logo A dengan burung di tengah. Suara harmonisasi dan melodi terdengar sepanjang video itu bergulir.

“12.16.22” terlihat di akhir video mengisyaratkan tanggal perilisan lagu ini. Logo A sendiri merupakan font khas yang digunakan film Avatar: The Way of Water.

Beberapa saat kemudian, The Weeknd meretweet tulisan “#AvatarTheWayOfWater x @theWeeknd” yang mengonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut.

Ini bukan pertama kalinya The Weeknd mengisi soundtrack sebuah film. Pada tahun 2014, ia menyanyikan Earned It untuk film Fifty Shades of Grey.

Kemudian pada tahun 2018, The Weeknd menjadi pengisi lagu tema Black Panther bertajuk Pray for Me bersama Kendrick Lamar. Ia juga mengisi lagu Game of Thrones, The Hunger Games: Catching Fire, dan lainnya.

Sementara itu, James Cameron menghadirkan sekuel dari film Avatar bertajuk The Way of Water 13 tahun setelah film pertamanya.

“Saya suka menjelajah laut ketika sedang tidak membuat film. Jadi jika saya bisa menggabungkan dua hal yang saya cintai - laut dan film, mengapa tidak?” kata James Cameron.

Avatar: The Way of Water menceritakan Jake Sully yang tinggal bersama keluarganya di Pandora. Suatu ketika, Jake harus bekerja dengan Neytiri dan tentara Navi untuk menjaga planet mereka. Film Avatar: The Way of Water akan rilis pada 16 Desember.