Kazuma Kawamura dan Yuta NCT, <i>High and Low Worst Cross</i> Tayang 2023
High and Low the Worst Cross (High&Low)

Bagikan:

JAKARTA - Film High and Low the Worst Cross dipastikan akan tayang di Indonesia. Film terbaru dari franchise High and Low ini mempertemukan Kazuma Kawamura dan Yuta NCT dalam layar lebar.

Film High and Low the Worst Cross menceritakan Fujio Hanaoko (Kazuma Kawamura) pemimpin SMA Oya yang berhadapan dengan pentolan SMA Senomon. Geng Senomon dipimpin oleh Ryo Suzaki (Yuta NCT).

Pemimpin geng Senomon membuat aliansi tiga sekolah yang terdiri dari Senomon dengan Kamasaka dan Ebara. Mereka bertekad untuk menjatuhkan geng Oya dengan gabungan tiga kelompok ini.

Suatu ketika para anggota geng Oya diserang. Fujio Hanaoko pun berusaha untuk menjaga anggota-nya sekaligus menjaga nama SMA Oya.

Pada April lalu, sebuah teaser memperlihatkan adu fisik antara geng Oya dan geng Senomon. Fujio dan Ryo saling bertatapan dan bersiap menyerang satu sama lain.

Selain keduanya film ini juga dibintangi Hokuto Yoshino, Ryoki Miyama, Goki Maeda, Akihisa Shiono, Kohei Fukuyama, Takahide Suzuki, Ryu, dan Ryuji Sato.

Ini menjadi kelanjutan dari High and Low the Worst yang rilis di tahun 2019. Kazuma Kawamura dipercaya menjadi pemeran utama dalam film ini.

Feat Pictures selaku distributor mengunggah poster resmi film High and Low the Worst Cross.

Melansir posternya, film High and Low the Worst Cross akan tayang di bioskop Indonesia mulai 11 Januari 2023. Di Jepang sendiri film ini sudah tayang pada 9 September lalu.