Positif COVID-19, Yutan NCT 127 Absen di Tur Singapura
Yuta NCT 127 (Foto: Ig @yuu_taa_1026)

Bagikan:

JAKARTA - Yuta NCT 127 dikabarkan positif COVID-19 sehingga dipastikan tidak dapat berpartisipasi dalam tur NEO CITY: SINGAPORE - THE LINK. Dikutip dari Soompi, Rabu, hari ini agensi dari NCT 127, SM Entertainment mengumumkan bahwa Yuta dinyatakan positif terkena virus COVID-19.

"Yuta dinyatakan negatif pada tes PCR yang dia jalani sebelum memasuki Korea setelah konser di Jepang, namun sesuai dengan peraturan COVID-19, dia menjalani tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes tersebut dinyatakan positif," tulis agensi itu.

Agensi tersebut mengabarkan bahwa sebelumnya Yuta telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini dia pun tidak menunjukkan gejala tertentu. Yuta juga telah menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

"Semua anggota NCT 127 lainnya dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka jalani setelah tiba di Korea. Oleh karena itu, konser NCT 127 2nd TOUR NEO CITY: SINGAPORE – THE LINK yang dijadwalkan pada 2 Juli akan diadakan dengan hanya 8 anggota (Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan), jadi kami meminta untuk pengertian Anda," kata SM.

"Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih," tutupnya.