Doyoung NCT Jadi Anggota Baru <i>Master in the House</i>
Doyoung NCT (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Doyoung NCT melebarkan sayap ke dunia variety. Hari ini, Jumat, 24 Juni, ia dikonfirmasi menjadi anggota baru acara Master in the House.

Kabar ini dibenarkan pihak SBS selaku stasiun televisi. Mereka mengonfirmasi anggota NCT itu bergabung sebagai panelis baru.

“Doyoung bergabung dengan Master in the House sebagai anggota reguler dan baru saja menyelesaikan syuting perdananya,” kata pihak SBS mengutip OSEN pada hari yang sama.

Master in the House akan berisi lima anggota: Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won SECHSKIES, dan Doyoung.

Acara ini mengalami pergantian member beberapa kali. Sebelumnya, beberapa aktor seperti Yoo Su Bin, Lee Sang Yoon, Shin Sung Rok, Cha Eun Woo ASTRO, Yook Sungjae BTOB pernah bergabung sebagai anggota reguler.

Di akhir Mei lalu, Doyoung tampil sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Ia mempersiapkan sebuah penampilan balet yang didedikasikan untuk Lee Seung Gi.

Doyoung menari balet diiringi lagu Forest milik Lee Seung Gi. Ia menjelaskan sosok Lee Seung Gi adalah seorang talenta yang ia sering lihat di televisi sejak duduk di bangku sekolah.

Di sisi lain, Doyoung juga tengah disibukkan dengan drama terbarunya - To X Who Doesn’t Love Me dan tur konser bersama NCT.

Episode terbaru Master in the House dengan penampilan perdana Doyoung NCT bisa disaksikan pada 3 Juli mendatang.