Sinyal Mundur dari Dunia Akting, Brad Pitt: Karierku Sudah di Ujung Tanduk
Brad Pitt (Sony Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Brad Pitt baru-baru ini berbicara soal kariernya di dunia akting. Ia mengaku kini kariernya sudah berada di ujung tanduk.

“Saya menganggap diri saya berada di babak terakhir,” kata Brad Pitt dalam wawancara bersama majalah GQ.

“Ini adalah semester terakhir dari trimester. Apa yang menjadi bagian di dalamnya? Bagaimana saya mendesainnya?” renung mantan suami Angelina Jolie itu.

Beberapa tahun belakangan, Brad Pitt memang lebih banyak berfokus sebagai produser film. Dengan perusahaan Plan B yang ia dirikan, ia berusaha menghadirkan berbagai film seperti Ad Astra (2019) dan Minari (2020).

Pada tahun ini, ia juga menjadi produser untuk empat film: Father of The Bride, She Said, Women Talking, dan Blonde.

“Selama hidup, saya selalu merasa sendiri. Saya tumbuh sendiri di sini (Los Angeles) dan baru-baru ini saja saya menerima pelukan besar dari keluarga dan teman,” kata Brad Pitt.

Ia pun tidak sepenuhnya lepas dari dunia akting. Tahun ini ia masih berakting untuk tiga film: The Lost City, Bullet Train, dan Babylon.

“Percaya atau enggak tapi ini adalah sesuatu yang bisa kalian jalani. Ketika kalian membawa sakit dan bahagia secara bersamaan, inilah kedewasaan,” kata Brad Pitt.

“Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan depresi dan setelah itu saya mencoba merangkul diri saya, baru saya bisa menangkap momen yang menggembirakan,” katanya.