Brad Pitt Respons Klaim Angelina Jolie Soal KDRT Anak di Jet Pribadi
Brad Pitt (Columbia Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Brad Pitt kembali angkat suara soal klaim yang dikatakan Angelina Jolie. Sebelumnya, Jolie mengajukan beberapa komplain yang menyebut mantan suaminya itu mencekik anak mereka di jet pada tahun 2016.

Komplain itu diberikan Angelina Jolie sebagai bagian dari kasus perebutan kilang wine yang mereka miliki. Jolie mengklaim Brad Pitt dan dirinya bertengkar di jet pribadi.

Pertengkaran itu merupakan titik awal dari penyebab perceraian mereka. Pasalnya, Pitt mencekik salah satu anak mereka dan menjambak rambut Jolie.

Ia juga menyebut Brad Pitt menuangkan bir dan wine merah kepadanya dan anak-anak mereka.

“Pitt meraih kepada Jolie dan memegang bahunya lalu mengguncangnya hingga mendorongnya ke kamar mandi,” kata Angelina Jolie dalam pernyataannya melansir Variety.

“Brad Pitt melemparkan dirinya ke kursi pesawat dan melukai Jolie. Anak-anak berkumpul dan berusaha saling melindungi, namun sebelum itu selesai, Pitt mencekik salah satu anak,” katanya.

Brad Pitt menjawab tuduhan yang dilayangkan Angelina Jolie ke pengadilan. Ia membantah seluruh cerita tersebut bahkan kasus ini sempat diperiksa oleh pihak FBI.

“Cerita (Jolie) terus berkembang setiap saat. Brad sudah menerima tanggung jawab atas apa yang ia lakukan tapi tidak dengan apa yang ia tidak lakukan. Tuduhan ini jelas tidak benar,” kata pihak Brad Pitt melansir CNN International pada hari ini, Kamis, 6 Oktober.

Pihak FBI sempat menyelidiki kasus ini namun sudah menyelesaikan investigasi di tahun 2016. Saat itu Pitt juga membantah melakukan tindakan kekerasan kepada anak mereka sesuai kabar yang beredar.