Saling Nyaman, Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Sering Jalan Bareng
Brad Pitt (Columbia Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Brad Pitt dikabarkan sedang dekat dengan Emily Ratajkowski. Hubungan keduanya mulai tercium media sejak bulan September di mana mereka disebut saling nyaman.

Aktor 58 tahun itu disebut masih berstatus single, namun ia sedang dekat bahkan sering menghabiskan waktu dengan sang model.

“Dia (Brad Pitt) dikenalkan kepada Emily oleh seorang teman dari dunia seni. Ada rasa penasaran tapi belum ada keseriusan untuk saat ini,” kata sebuah sumber melansir People.

“Dia (Emily) sangat luar biasa dan menyukai seni juga. Mereka banyak berbincang dan selalu menghabiskan waktu bersama. Mereka juga berkomunikasi meskipun tidak sering bertemu,” lanjut sumber tersebut.

Emily Ratajkowski menggugat cerai sang suami, Sebastian Bear-McClard setelah menikah selama empat tahun. Kini ia mencoba melanjutkan hidup dan terbuka dengan hadirnya bintang Bullet Train tersebut.

“(Perceraian) itu memang tidak dibayangkan. Dia lega sudah baik-baik saja. Dia berpikir Brad adalah orang yang luar biasa,” lanjutnya.

“Mereka sudah berkencan beberapa kali dan dia tersipu. Dia sangat imut ketika dia bicara soal Brad. dia pikir (Brad) adalah gentleman. Ini waktu yang tepat untuknya,” kata sumber tersebut.

Orang-orang di sekitar Emily juga meledek sang model dengan berkata ia tidak perlu khawatir soal perceraian yang ia alami.

“Dia ingin mengenal Brad Pitt lebih baik. Mereka berkirim pesan dan terus berinteraksi,” kata sumber tersebut.

Baik Brad Pitt dan Emily Ratajkowski sudah berpisah dari pasangan mereka. Brad Pitt mengakhiri hubungannya dengan Jolie pada tahun 2019 dan berbagi soal hidup keenam anak mereka.