Viral Cium Mesra Harry Styles di Tokyo, Emily Ratajkowski Mengaku Terjadi Begitu Saja
Emily Ratajkowski (Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Supermodel Emily Ratajkowski akhirnya buka suara terkait video ciumannya dengan Harry Styles yang viral beberapa waktu lalu. Harry Styles dan Emily Ratajkowski berciuman sembari bersandar ke mobil berwarna abu-abu di pinggir jalanan Tokyo, Jepang, pada 25 Maret.

Pada foto beredar, keduanya seolah tak peduli dengan orang sekitar dan tetap memamerkan kemesraan. Ciuman panas itu pun langsung menghebohkan publik dan penggemar. Hal ini karena Emily dikenal sebagai sahabat Olivia Wilde, yang merupakan mantan kekasih Harry.

Bahkan sejak video ciuman mereka viral, rumor menyebut ketiganya sempat menjalin threesome selama menjalin hubungan. Namun Emily menyampaikan permohonan maaf kepada Olivia sejak video itu beredar.

Kini, Emily mengatakan dia tidak pernah terpikirkan untuk bermesraan dengan Harry. Dikutip dari Los Angeles Times, Emily mengatakan selama ini ia selalu digosipkan dengan banyak pria secara tidak berdasar. Dia menyebut rumor itu gila dan tidak akurat.

“Ada sejuta hal yang gila dan tidak akurat tentang hubungan saya (yang dikatakan),” kata Emily.

Lalu, kata Emily, sejauh ini dia tidak memikirkan pria di dalam hidupnya, termasuk Harry Styles. Tetapi dia juga tidak menampik bahwa video ciumannya itu terjadi begitu saja.

“Aku pasti masih belum memikirkan pria. Meskipun, ya. Kau tahu, terkadang sesuatu terjadi begitu saja,” akunya.