Rob Marshall Benarkan Diskusi dengan Harry Styles untuk <i>The Little Mermaid</i>
Harry Styles (Instagram @hshq)

Bagikan:

JAKARTA - Live action film The Little Mermaid terus menjadi perbincangan publik. Tidak sedikit yang memperdebatkan siapa yang mereka inginkan sebagai Pangeran Eric setelah Halle Bailey terpilih sebagai Ariel.

Banyak yang menyebut Harry Styles mungkin cocok dengan karakternya dan sutradara The Little Mermaid, Rob Marshall membenarkan bahwa ia sempat bertemu dengan sang penyanyi. Namun pertemuan itu tidak membuat Styles menjadi Pangeran Eric.

“Kami bertemu dengan dia (Harry Styles). Dia adalah pria yang menyenangkan. Tapi pada akhirnya, dia ingin melakukan film yang ia ingin lakukan, yang agak lebih gelap,” kata Rob Marshall dalam wawancara terbaru bersama EW.

Selain itu Marshall juga melihat Harry Styles yang sudah lama berkarier sebagai penyanyi ingin mencari arah yang berbeda dalam dunia akting.

“Itu mengapa dia mencari sesuatu yang bukan genre musikal, untuk mengembangkan sisi dirinya,” kata Marshall.

“Itu ide yang menarik tapi akhirnya saya selalu berpikir sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Saya sangat senang dengan dua pemain muda yang ada di film,” lanjutnya.

Peran Pangeran Eric didapatkan oleh Jonah Hauer-King yang mengesankan ketika audisi. Marshall merasa kagum dengan akting King saat tampil pertama kali.

“Saya selalu mencari seseorang yang terkoneksi dengan bagian itu. Secara tiba-tiba kata yang keluar dari mulutnya terasa nyata. Kalian pasti percaya orangnya,” kata Rob Marshall.

The Little Mermaid menceritakan Ariel, anak termuda dari Raja Triton sang penguasa Atlantika. Ariel terkagum dengan dunia manusia dan jatuh cinta dengan Pangeran Eric setelah menyelamatkannya dari kecelakaan kapal.

Ariel kemudian bertekad ingin menemui Pangeran Eric di dunia di atas air. Keinginan Ariel membawa konflik antara dirinya dengan sang ayah dan cengkraman penyihir laut Ursula.

Film The Little Mermaid akan tayang di bioskop pada 26 Mei.