Tampilan Perdana Halle Bailey Sebagai Ariel dalam Teaser <i>The Little Mermaid</i>
Halle Bailey (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Disney meluncurkan tampilan perdana film The Little Mermaid yang diarahkan Rob Marshall. Dibintangi Halle Bailey, film ini merupakan live action dari versi animasinya.

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan indahnya lautan. Kemudian Ariel terlihat mendatangi sebuah cahaya dari bawah laut dan mulai bernyanyi “Out of the sea…

Penonton bisa melihat Halle Bailey dengan rambut berwarna merah. Ia melantunkan Part of Your World, salah satu lagu dalam versi orisinalnya tahun 1989.

Teaser ini merupakan salah satu bagian dari Disney Expo 2023 di mana Disney mengumumkan sejumlah proyek terbaru yang akan tayang di bioskop maupun streaming.

“Saya yakin kalian semua di sini bisa terhubung dengan Ariel dan betapa spesialnya dia untuk kita,” kata Halle Bailey mengutip Deadline.

“Menjadi seorang perempuan berenang di kolam, membayangkan saya seorang putri duyung, saya tidak pernah membayangkan saya bisa menghidupkan hal ini,” lanjutnya.

Bailey sangat antusias untuk memerankan karakter ini. Terutama dengan arahan sutradara Rob Marshall membuat film ini menjadi sesuatu yang luar biasa.

“Ketika Disney meminta saya untuk (menyutradarai) ini, saya rasa ini adalah momen yang luar biasa. Seperti takdir,” kata Rob Marshall.

The Little Mermaid merupakan live action dari animasi di tahun 1989. Ceritanya merupakan dongeng karya Hans Christian Andersen. Film ini menceritakan putri duyung Ariel yang membuat perjanjian dengan penyihir laut Ursala untuk menjadi manusia dan memenangkan cinta seorang pangeran.

Selain Halle Bailey, film ini dibintangi Melissa McCarthy, Jonah Hauer-King, Javier Bardem, Jessica Alexander, Noma Dumezweni, Daveed Diggs, Jude Akuwudike, Lorena Andrea, Kajsa Mohammar, Jacob Trembaly serta Awkwafina.

Film The Little Mermaid akan tayang di bioskop 23 Mei 2023.