Hari Pertama, <i>Miracle in Cell No. 7</i> Indonesia Raih 190 Ribu Penonton
Poster Miracle in Cell No 7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Miracle in Cell No. 7 Indonesia resmi tayang pada Kamis, 8 September. Film adaptasi dari Korea Selatan berjudul sama itu berhasil meraih angka penonton terbesar di hari pertama penayangan.

Falcon Pictures selaku rumah produksi mengumumkan, film Miracle in Cell No. 7 Indonesia sudah ditonton 190.245. Tentunya angka ini terhitung besar mengingat penayangan baru dilakukan satu hari.

“Sebuah Apresiasi yang luar biasa untuk film #miracleincellno7 di hari pertama tayang!” tulis Falcon Pictures pada hari ini, Jumat, 9 September.

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah menonton, semoga mendapat pesan tersendiri dari filmnya,” lanjut mereka.

Miracle in Cell No. 7 merupakan salah satu film dari rangkaian produksi Falcon Pictures yang akan tayang di tahun 2022.

Diadaptasi dari film arahan Lee Hwan Kyung, Miracle in Cell No. 7 menceritakan Dodo Rozak (Vino G. Bastian) seorang ayah dengan keterbelakangan mental dengan anaknya, Kartika (Graciella Abigail).

Suatu hari, Dodo Rozak ditangkap polisi atas dugaan kasus pembunuhan dan pelecehan kepada seorang anak kecil. Kartika pun hidup sendiri tanpa tahu keberadaan sang ayah.

Karena tindakannya, Dodo Rozak dimasukkan ke dalam sebuah sel. Di sana ia bertemu dengan Jaki (Tora Sudiro), Bang Japra (Indro Warkop), Bule (Bryan Domani), Atmo (Indra Jegel), dan Bewok (Rigen Rakelna).

Disutradarai Hanung Bramantyo, film Miracle in Cell No. 7 Indonesia sedang tayang di bioskop.