Vino G Bastian Tak Bisa Sembunyikan Rasa Gembira Saat Miracle In Cell No 7 Tembus 1 Juta Penonton
Film Miracle In Cell No 7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Miracle In Cell No 7 memastikan diri masuk dalam jajaran box office film Indonesia tahun 2022. Hanya dalam 4 hari, film yang dibintangi Vono C Bastian ini mendapatkan 1,150 juta penonton.

Saat dihubungi, Senin, 12 September, Vino G Bastian tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. "Alhamdulillah, tentunya senang sekali mendapat respon yang begitu luar biasa ini. Terimakasih untuk semua yang telah mendukung film Miracle In Cell No 7," ungkapnya.

Produser Falcon Pictures, Frederica juga mengungkapkan rasa senang film Miracle In Cell No 7 bisa mendapatkan apresiasi positif dari pecinta film Indonesia.

"Puji Tuhan, kerja keras kami mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Terimakasih untuk para penonton film Miracle In Cell No 7. Ini akan menjadi penyemangat kami untuk berusaha lebih keras lagi di film-film berikutnya," ujarnya.

Film Miracle In Cell No 7 tayang diseluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 8 September 2022 lalu. Film ini merupakan remake dari film box office Kores Selatan yang telah di remake di 7 negara.